Senin, 12 November 2007
cobaan sebelum jadi seleb
haha..kalo gw ingat kejadian kemaren tuh gw bawaan nya pengen ketawa mulu . kenapa engga,kemarin tuh gw waktu di sekolah jam 12.00 siang gw duduk di kantin dan makan mie goreng jawa buatan special ibu markus.hahaha. trus habis gw makan di kantin ,gw langsung deh jalan menuju kelas . eh pas lagi dalam perjalanan gw di hadang ibu-ibu utusan dari kartu ass (ibu-ibu gendut + baju strep biru putih + celana jins itam + rambutnya di kuncir).gw sebagai orang yg baik berhenti deh buat ngebantu tuh ibu-ibu buat wawancara gw (cobaan pertama sebelum jd seleb) ttg kartu seluler handphone. gilaaa bengek gw isi dan ladenin ibu itu,secara semua pertanyaan nya itu panjang dan sama sekali ga menarik.pas selesei wawacara gw diberi bingkisan kecil berupa gantungan hp dan sampe sekarang gw udh lupa keberadaan gantungan hp tersebut.alhasil krn waktu gw yg terbuang banyak oleh itu semua ,gw putusin ga masuk pelajaran terakhir.so sad :(
 
posted by mr.panji at 18.32 | Permalink |


0 Comments: