Senin, 12 November 2007
harap lepas alas kaki
hari ini emang gw udah rencana pergi ke kecamatan untuk buat KTP secara yah kalo tanggal 15 november nanti gw udah 17 taun.awal ceritanya , gw masuk di kantor kecamatan panakukkang yang lebih mirip rumah sakit jaman dulu daripada kantor kecamatan. terlebih lagi dalam nya ,diruang tunggu ada banyak kursi buat pengunjung .tp anehnya di salah satu samping kursi tuh ada brangkas yg berdebu dan tua yg di atas brangkas itu ada tanaman .di sini gw mengambil kesimpulan kalo brangkas itu emang di sengaja buat di jadiin meja taneman atau bahkan petugas kecamatan panakkukan sengaja naroh brangkas di tempat seperti itu agar maling ga curiga kalo ternyata isi brangkas itu dalamnya ada surat warisan kake buyut yang punya kantor kecamatan.buahahaha.lanjut, gw pun berjalan menuju tempat voto KTP (gw ga sendiri ,gw sm om). nah pas sampe di tempat voto , ada banyak orang yg mau voto buat KK & KTP. gw langsung berdiri di samping mbak-mbak bercadar buat nunggu giliran voto. saat itu langsung ada seorang ibu-ibu melepaskan sendal kayu nya di depan pintu dan masuk ke ruangan voto. keadaan pun sempat hening melihat tingkah ibu-ibu itu yg melepas kan sepatu kayu nya. gw melirik ke si mbak yg bercadar ,kelihatan nya si mbak bercadar ini sedang ketawa di balik cadar nya menertawai ibu tersebut. memang sih sebelum masuk pintu ruangan voto ada tulisan "HARAP LEPAS ALAS KAKI" . tp itu tulisan key nya udah lama di buat dan ga di fungsiin lagi.dan kyknya petugas kecamatan di sana lupa buat copot tuh tulisan,hehe.akhirnya giliran gw voto pun mulai, gw lalu duduk di depan komputer (votonya pake webcam). tiba-tiba ibu yang tidak beralas kaki itu berbicara ke gw dgn aksen makassar kental "perbaiki mi gayamu.adami muka mu dalam ituee sane (sambil menunjuk komputer)" . yaudah gw lalu senyum dan CLICK .hasil KTP gw baru keluar tanggal 16 november,dan semoga hasil nya bagus.hihi
 
posted by mr.panji at 21.08 | Permalink |


0 Comments: