Kamis, 15 November 2007
my fckin' birthday
kemaren tepat tanggal 15 november gw berulang tahun ke 17 . wah gw sekarang udah 17 tahun,yeayeeaaah. memang sih ga ada perayaan khusus dan special ,walopun begitu gw tetep aja traktir temen-temen gw. gw traktir teman kelas gw ips di kantin belakang (aka:bu markus,hahaha,ga elit banget yah tempatnya). eh tau ga hanya 2 orang yang ngasih gw hadiah di usia 17 tahun ku ini :
1.nyokap ,nyokap gw beliin pulsa 100rb
2.sophie(aka:bule jerman),beliin lolipop lengkap dengan kartu ucapan buatan dy
walopun begitu gw cukup bahagia,ga di kasih hadiah juga gapapa,hihi :P.
habis itu gw kan jam terakhir ada pelajaran bahasa germany (wali kelas gw yg ngajar).trus pas pelajaran itu kita semua punya pr hapalan kosakata,wah gw dan temen-temen gw pun belom hapal sama sekali. finally,gw dan teman kelas gw ngusulin buat beli kue pas pelajaran wali kelas gw itu. maksudnya agar pelajaran bahasa germany yang sangat ribet itu di ganti menjadi party makan kue ala ips,haha. semua rencana pun telah berjalan dengan baik dan lancaaaar,dan gw bersama teman kelas gw pun ga belajar bahasa germany.mav yah ibu musdiana cinta :D i love you buuuu
 
posted by mr.panji at 15.02 | Permalink |


0 Comments: