Sabtu, 17 November 2007
goodbyee ashar
hari jumat lalu gw ga dateng ke skolah, gw ga dateng krn nyokap & kaka cewe gw parno soal pengumuman hasil PILKADA .katanya nanti ada banyak demo , ada peluru nyasar,gw ga bisa pulanglah .haha aneh banget yah,tp gw mau aja ga skolah habis males. tp gw jadi orang yg paling menyesal krn ga dateng hari itu,krn teman kelas gw si ashar mukul junior skolah gw . awal ceritanya sih krn si junior nya yg kurang ajar ma ashar,alhasil juniornya bonyok & berdarah . gara-gara itu semua si ashar pun di keluarin dari skolah , yah teman di kelas gw pun berkurang deh. dari jumlah awal kelas 15 orang menjadi 14 orang. gw rasa keputusan skolah itu salah & ga adil,kalo emang junior gw di keluarin juga yah masuk akal.tp semua yg dikatakan skolah pasti selalu dianggap bener.kata terakhr gw'byee,datang kw sering ke skolah nah. ips nanti bakal balaskan dendam mu,haha'
 
posted by mr.panji at 18.31 | Permalink |


0 Comments: