Minggu, 25 November 2007
ily (I love you) satnite
satnite, gw memang cinta satnite secara dihari itu gw di ijinin keluar selama-lama mungkin sama nyokap gw.haha.satnite kemaren tuh, awalnya gw ga bisa keluat ber-satnite ria karena mau ngantar nyokap ke bandara . tp karena nyokap gw baik hatinya jadi gw di ijinin deh. langkah pertama,gw ngajak ebil keluar buat jalan dn dy juga bisa.alhasil gw ,mucha serta ebil ketemuan di warnet explore.haha. kita ketemuan disana , karena ebil tuh mau ngerjain tugas dulu baru mau jalan. akhirya setelah ebil ngerjain tugas, dy lalu ngoceh kelaparan.haha, berhubung dekat tuh warnet ada reastaurant baru buka (baca:red bean) ,gw sama mereka ke sana deh makan .restaurantnya cukup bagus dan pelayan nya beh terlalu ramah malah. contoh kecilnya pas kita masuk tuh resto ada pelayan berteriak lembut "GUEST COMING" terus semua pelayan lain nya bales "THANK YOU" .wah gw jadi ngerasa seperti seleb yang di teriakin oleh fans berat yg udah gw beri tanda tangan (aka:hal yg di idamkan fans).haha.yaudah gw beserta mucha dn ebil pun makan seraya menunggu dita , niezt dengan mako dateng. ga lama kemudian mereka yg di tunggu pun dateng,kami semua lalu pergi dari resto tersebut. dan seperti biasa sebelum kami keluar dari pintu, ritual teriak-teriak pelayan itu masih tetap dilakukan.haha! habis dari 'red bean' gw lalu pulang.gw ga bisa ikut ke ibb nya smada ma temen-temen gw,soalnya gw capek banget.haha.yaudah setelah gw pulang,temen-temen gw lalu melanjutkan perjalan ber-satnite riaaaa tanpa kehadiran gw :(
 
posted by mr.panji at 03.38 | Permalink |


0 Comments: