Senin, 03 Desember 2007
film horror movie :(
kesan pertama pas gw masuk di bioskop tentang "film horror" , OMG ini film sangat copycat sekali.mending kalo hasil film nya bagus , di lihat dr pandangan cover sih tidak menunjuk film ini bakal bagus. gw pertama ogah nonton film ini, tp secara temen-temen gw emang rencana mau nonton nih film. hah? jadi gw mending mutusin nonton "film horror" bareng teman-teman gw.nah, panggilan tuh film bakal di mulai udh terdengar, gw bareng temen-temen gw lalu masuk ke teater. eh awal film mulai gw udah ngerasa film ini pasti bakal ngebosenin abis. dan ternyata dugaan gw bener. ini film asli film terkonyol diduniaa. udah COPY karya orang eh malah tetep hasil COPY-an nya ga berhasil.ga tau gw jadi heran ,kok ada yh film yang di paksaiin banget jadinya. so bored so nerd akh tai lah :( .mav yh bagi yg buat tuh film beserta dengan para penonton yang suka tuh film, gw mohon minta mav yeayy :):D

Label:

 
posted by mr.panji at 04.02 | Permalink |


0 Comments: